Tuesday, January 24, 2006

Love or beautiful or?????

Hari ini dateng udah agak siang, setengah sembilan baru berangkat dari kost, mampir bu lun dulu terus naik, eeee malah listriknya mati, padahal mau nggarap e-commerce. ya udah, baca buku lain dulu, jam sebelas listrik nyala, sempet mati bentar terus nyala lagi(kasian proxy gw sempet mota mati terus, alhamdulillah ada UPS). ngecek imel bentar ada posting menarik di milis

Bkn ce yg terlihat cantik yg bikin co jatuh cinta,tapi co yg jth cinta yg yg buat ce itu terlihat cantik di matanya.U dont love a woman coz she's beautiful,but she's beautifull coz u Love her.Ingat bae2 kata2 ini,kirimkan ke 14 temanmu,maka tgl 14 feb nanti,kamu akan menemukan someone itu.
Bener nggak ya? kadang kalo dipikir bener juga tapi mungkin nggak. maksud gw gini, gw seneng Cinta (mungkin) sama mbaknya yang itu (sayang udah ada yang punya hiks hiks, ha ha ha) karena mbaknya itu Cantik, putih, manis, pendiem (pendiem nggak sih? lha mbak nya sombong banget je kalo ketemu aku) dan lain sebagainya. dan dari situ (mungkin) mbaknya jadi keliatan (semakin) cantik dimata gw. Any Comment?

No comments: