Wednesday, January 25, 2006

bantu aku melupakanmu

Kali pertama kupandangmu ku lihat dirimu dikelas itu
aku rasakan suatu yang indah beda ....tapi entah apa

sekian ratus jam jutaan detik kemudian ketika ku (harus) kembali bertemu denganmu
keharusan yang menyenangkan
mungkin......
rasa itu semakin kuat dan.....aku masih tak tahu itu apa...
dan kubiarkan rasa itu menjalar, berkobar dan menggelora

sampai saat itu tiba....
tika ku tahu bahwa.............................................
aku sendiri lupa bagaimana perasaanku saat itu
aku baru menyadari perasaan itu apa

Sering ku meminta pada-Nya agar
membantuku menghapusmu dari memori dan kehidupanku

aku tahu......
meminta pada-Nya untuk menghapusmu dari kehidupanku adalah hal bodoh
karna, apapun dan bagaimanapun keadaanya
kau pernah masuk dalam kehidupanku,
meskipun hanya menjadi bayang
yang nyata tapi semu (atau semu tapi nyata????)


ribuan dari jutaan detik terakhir kita bisa bersama
meskipun sama..........
aku hanya bisa memandangmu

ku ingat beberapa kali kita bercakap
mmmmm......bukan beberapa tapi dua kali
terakhir kali kudengar ucapan "terima kasih"
hal biasa jika itu dari orang lain
tapi tidak bagiku jika karna kata itu terucap darimu

kemarin kusengaja pandangmu
ku puaskan memandangmu ribuan detik lalu
karna mungkin itu saat terakhir bagi ku untuk dapat memandangmu
Aku selalu berusaha untuk melupakan
tapi mengapa perasaan itu..........aggghhhhhhh

bantu aku......tuk lupakanmu
aku akan melupakanmu

No comments: