Monday, September 19, 2005

Today and last week

Hari ini hari pertama, minggu kedua gw kuliah semester ini. Ummmm. Lumayan juga tadi kuliah Organizational Behavior(he he he biar keren dikit gitu;-) Cuma disuru ngerjain tugas dikit, terus udah. Kuliah kedua finance management, bareng anak2 2004. yang angkatan gw Cuma 6 biji kalau nggak salah. ngantuk banget gw. Dunno why tapi semester ini kalau kuliah jam 1 itu bawaanya ngantuk banget, mana kelas yang harusnya Cuma 1,5 SKS jadi 2 SKS lagi. Ini gara2 SIM yang males ngeupdate jadwal biar sesuai dengan porsinya, padahal gw dah nulis di HOT MESSAGE Simaweb, entahlah, mungkin Om DATA BASE baru sibuk. Lutu juga ya namanya DATA BASE;-)

Last Week? Mulai dari kemarin deh, Alhamdulillah pelatihan Linux untuk kedua kalinya sukses, meskipun nggak 100%, karena peserta pelatihan yang diharapkan bisa nyampe 25 ternyata Cuma 18 yang ikut. Tapi kelihatannya lebih baik dari pelatihan pertama kemarin. Kalau gw liat meskipun pesertanya pada mubeng semua, terutama pas bagian command line(ya gimana lagi, tapi setidaknya gw udah mengenalkan kalau masalah mereka bisa atau ndak nantinya itu tergantung pengembangan mereka, gw yang udah, ummmmm…..ternyata udah empat tahun lebih ya, meskipun nggak intensif, belum bisa apa-apa). Selain CLI juga sempet nyinggung instalasi pake rpm. Sayang gw nggak bisa nerangin pake urpmi, soalnya repositori lokal yang baru gw deploy belum selesai. More on this later deh. Hari sabtunya gw dikampus sampe jam 9 malem, nyiapin modul n komputer. Sebenernya modul jam 6 an harusnya udah bisa diprint and difotokopi, sayangnya toner printer UPK habis. Mas Dwi yang ngeprint mbengok2 pas tau tonernya habis. Ya ada hikmahnya lah. Apa ya?

OK sekian dan terima kasih.

No comments: