Friday, December 14, 2007

Akhirnya idrapid siap

Setelah lima hari menunggu jawaban dari idrapid.com akhirnya malem ini dapet jawaban juga, sebenernya bisa transfer tadi pas pulang ke kost. tapi karena barusan baca email ya udah paling-paling besok pagi. saatnya nyedot dari rapidshare lagi. yang kemarin belum dibagi ke temen-temen di UPK.lha tempatnya gak ada. masih terpecah di beberapa komputer dilab, besok semoga bisa disatukan, dishare lewat samba, biar bisa dipake temen-temen belajar. kemarin sempet dapet situs indorapid.web.id sempet hampir pengen beli disana, karena gak kunjung dapet kepastian dari idrapid.com, disana ada berbagai macam tipe akun, resmi, non resmi extra, non resmi, penjelasannya bisa anda baca di halaman tanya jawab indorapid. tapi gw inget kayaknya situs ini gak ada di halaman resellernya rapidshare.com.

1 comment:

Jeff said...

check this out