Thursday, July 13, 2006

baru baru.......

dua malem lalu gw ke puskopol(gw lupa kepanjangannya kalau nggak salah pusat koperasi polisi) di sriwijaya, niatnya cari sabun mandi karena sabun gw habis, sebenernya masih ada deterjen dua sachet kalau nggak salah tapi mosok gw mandi pake detergen. eehhhh sampe disana ternyata lux yang baru udah ada, ya tentunya yang ini yang gw ambil. Gw nggak tau ini sabun rasa apa. sebenernya menurut gw sabun LUX yang paling asik itu yang marine massage, bukan karena dian sastro yang jadi model tapi wanginya asik gitu. sayangnya sabun yang itu keliatannya udah nggak diproduksi lagi, dunno why tapi beberapa tahun terakhir lux kelihatannya sering banget ngganti lini produknya. ya mungkin juga untuk memaksimalkan penggunaan bintang-bintang lux nya yang kontraknya tentunya nggak kecil

selain itu pas liat dibagian kopi ternyata kopi kental manis dari susu bendera udah ada disana, ya udah sekalian aja gw saut. berikut ini gambarnya.

Rasanya ok juga, gw udah minum dua kali sih, tapi memang nggak ada yang wah dengan kopi ini, satu2nya yang mengena ya karena bentuknya yang kental itu, jadi inget susu bendera.

2 comments:

A-R-R-i said...

Jadi, yg bener, itu produk susu ataw kopi? Keduanya jelas beda, kan?

Anonymous said...

punya yang edisi mariana gak???