Tuesday, May 30, 2006

Fuck You Admin

Kalau beberapa hari yang lalu mas dwi sudah bersodak "hore" karena blogspot dibuka, mba' riris juga bilang "akhirnya....dibuka juga", 2 hari yang lalu gw kepikiran untuk menuliskan hal yang sama. gw cuma pengen ngucapin "fuck you admin", it's such a fool, adding a nice site like blogspot to your black list, before you act normally and politely, just one two word for you, "Fuck You!!!!"

4 comments:

riris said...

slow man.........slow.........
nyebut.....but...but...
mungkin ini jg bukan hanya keinginan admin, tp sistem dan doctrin yg memaksanya utk melakukan ini lho jalannya hrs begini, gt.
ehm...like what you said, " sekali lg tetep bersyukur"

dwilicious said...

santai aja .... jgn marah. inget dong kata pakdhe gandhi, "saat aku putus asa aku selalu mengenang...." terusin sendiri yah

Sumodirjo said...

wah mas dwi aku gak mudheng terusannya apa, lagian aku nggak marah kok, kan aku cuma bilang F u 2 admin, so what???? wakakakaka

yui_setyowati said...

Seperti kata film-film Hong-Kong yang didubbing
"Hei Admin, kau pantas mati!"