Monday, March 20, 2006

new bag

Seminggu sudah tas baru menemani kehidupan sehari-hari gw. Selamat bergabung dengan kehidupan gw tas baru, dan untuk tas lama yang dibeliin my lovely little sister, nok unis, karena kondisinya kurang memungkinkan untuk dibawa-bawa untuk sementara ini menjalani cuti sampai gw sempat melakukan operasi. O, iya dari dapet tas itu pas ulang tahun desember kemarin gw belum sempet ngucapin terima kasih ke nok Unis(meskipun lewat SMS udah sih).

Untuk yang milihin dan nemenin beli tas ini makasih juga, Nice choice......

BTW, itu gambar tas senin pagi kemarin(13 maret 2006) sebelum gw berangkat kuliah, cuma baru sempet posting sekarang gitu......

2 comments:

me said...

eh ni tas kan klo di Ada harganya Rp. 20.000 lebih murah dari Java? padahal kmu belinya kan di Java kan.he2x nggak bermaksud membuat kmu menyesal si...

Sumodirjo said...

There's something money can't buy, and not everyone can't see it.....