Tuesday, March 07, 2006

A new Baby Was Born

Kemarin pagi, setelah subuhan, gw dapet SMS dari mba' Riris "Nji mba' ku melahirkan, tp gak tau udah lahir or belum, skrg di rs ditunggu m agung". intinya gitu deh. dunno why tapi perasaan gw kaget and ikut seneng gitu, kaget karena minggu siangnya gw masih sempet ngobrol sama mbak lufi(gw sempat mikir rasanya baru kemarin mba' riris cerita kalau mba lufi sama mas agung ke jogja ada acara mitoni, tapi setelah gw inget-inget itu udah bulan januari, jadi sekarang udah masuk bulan ke-9).

kemarin pagi gw kuliah pendalaman Mata kuliah MPL sekelas sama mba' ris. jam tujuh lebih dikit ada SMS dari mas agung(keliatannya sih ini SMS massal gitu soalnya bahasanya formal....seinget gw malah pake kromo Inggil gitu. intinya "Alhamdulillah telah lahir dengan selamat bayi kami, laki-laki, dengan berat 3kg, dan panjang 49cm pukul 06.50".

Habis itu mba' ris SMS mas Aris, mas Doni dan Mas fendra untuk berbagi kabar bahagia ini. Singkat Cerita sorenya gw ma mba Riris ke RS Panti Wiloso Citarum untuk nengok mbak Lufi sama liat si baby. aduuuhhhh lucu and imut banget bayinya. Gw ngambil beberapa foto tapi biar nanti diupload diblog tantenya aja.

Itu aja infonya, dan untuk mas agung dan mbak lufi gw cuma bisa ngucapin "Selamat atas kelahiran anak pertamanya, semoga menjadi anak shaleh, taat pada orang tua, pinter, jujur, berguna bagi agama, nusa dan bangsa.amiiin".

No comments: