Tuesday, March 07, 2006

Just Married....(mbak tety and mas Asfik)

Senin lalu pas nyalain YM liat message mbak tety " MOHON DOA RESTU : Will be married Tety and asfik". Weks, mba tety mau married? O, iya sebelum gw lanjutin cerita gw mungkin perlu sedikit cerita gimana caranya gw bisa kenal sama seorang pakar seperti mbak tety, awalnya entah juga darimana asalnya mba riris ngajak kenalan mba tety lewat shoutboxnya mba tety. beberapa waktu kemudian mba ris nunjukin ke gw, eh kemarin gw ngajak kenalan mba tety, terus gw ditunjukin situs blog nya mba tety. awalnya biasa aja, emang sih alamatnya pake cakraweb tapi paling2 jadi bagian marketing or finance or apa gitu pokoknya nggak teknis lah, batinku. beberapa hari berlalu, pas jaga lab 1 dunno why tiba2 pengen mbuka blog nya mba tety, baca postingnya satu2, Subhanallah, ngeri, ternyata ce akhwat yang satu ini administrator di Cakraweb. akhirnya gw ngajak kenalan jg and masukin beliau ke list YM gw. Sebenernya kemarin, meskipun memang nggak diundang gw sama mba ris rencana mau dateng ke akad nya mba tety, kebetulan akadnya di kudus yang deket dari semarang, tapi karena rabu sebelumnya mba ris baru aja keluar dari RSISA rencana itu dibatalkan

Ucapan ala kadarnya
"Selamat Menempuh Hidup Baru untuk mbak tety dan mas Asfik, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, dikaruniai putra-putri yang shaleh shalehah yang berbakti sama orang tua"

1 comment:

Anonymous said...

Terima kasih