Wednesday, March 01, 2006

Hari ini

Hari ini........
  • kuliah hari pertama semester genap tahun ajaran 2005 / 2006 dan gw belum berangkat karena masih belum mood kuliah alias masih males. Insya ALLAH besok pagi gw mulai kuliah
  • akhirnya gw ketemu juga sama admin fakultas setelah lama tak jumpa, dia tanya kapan lab bisa dipindah ke xx.x (ini alamat IP private ditempat gw), terus gw bilang jangan dulu deh, pake yang sekarang aja. panjang ceritanya, lu bisa baca ditempat mas dwi atau disini. Besok Jum'at, ba'da jum'atan rencana ada meeting internal UPK sama RuangData. semoga bisa terlaksana dengan baik
  • Gw sarapan agak siang, sekitar jam setengah 10 kalau nggak salah, karena pagi2 kantor rame banyak anak2 yang pada mau update account, daftar baru dll dan belum ada temen2 yang dateng, karena tempat bu lun penuh, gw bungkus, eeee pas pulang liat si ...... Subhanallah....... nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh, dan masih beda rasanya ketika ngeliatin dia, meskipun ada yang tetep nggak berubah bahwa dia nggak kenal gw, beberapa hari ini gw malah sering banget ketemu sohibnya karena lagi ngerjain skripsi n sering mangkal di lab gitu.
  • Gw dapet beberapa IDE Java. sebenernya udah berburu mulai kemarin sore siang. awalnya gw bingung mau nyari apaan gitu, kepikiran nyari application server java yang ternyata jumlahnya bejibun. tapi setelah gw pikir-pikir, kayaknya belum saatnya gw nyari App server java karena saat ini gw masih belajar dasar-dasar java. karena itu gw cari IDE java, mostly gretong tapi ada beberapa yang freeware gitu.
  • Meskipun Thinking in Java 3rd edition masih aja ada ditas gw, gw belum sempet belajar, jadi cuma berburu IDE java sama hal-hal yang berbau java gitu. beberapa hari ini dikost juga nggak sempat belajar karena setiap pulang rasanya capeeeeek banget

No comments: