Thursday, March 09, 2006

Happy Birthday mba Ris

Awalnya posting ini mau gw undurin tanggalnya karena seharusnya ditulis dan dipost kemarin, tapi semelem gw bener-bener lupa mau posting, setelah selesai ngunci lab 3 baru inget. ya daripada enggak sama sekali, gw mau ngucapin
HAPPY BIRTHDAY MBA RIRIS
Semoga panjang umur and wish all the best for you...maap telat postingnya

2 comments:

gw nih said...

ih thanx banget for your attention

lyna riyanto said...

halo panji.. nama kamu sama dg nama suamiku,yg sekarang lg jatuh cinta yg ke2 kali ke aq,hehehe dianya jd tambah mesra n more jealouse.(skedar info).Dipikir2 ramalan ttg tulisan tangan kamu cocok banget deh..pemalu,idealist,pede,and sedikit g peduli orang laen.hehe jgn marah yaa (ojok nesu..gitu yaa bahasa jawanya)
tetang harapan yg g sesuai dg kenyataan.. komentar aq, kecian deh lo...tp apapun itu pasti yg paling baik khan??
BTW udah berapa taun melamunnya?
oke, cekap semanten rumiyin,sugeng daluh,sugeng sare, mugo2 pikantuk impen ingkang endah (kalo ini dapat contekan dari suamiqu,garwo kulo wong jawi,mas)