Tuesday, February 07, 2006

Tolak PlayBoy Indonesia

Sorry kalau basBang, tapi menurut gw lebih baik telat daripada nggak ikut sama sekali, ya nggak sih. berikut petikannya :
To: Parlemen Indonesia

Tolak Playboy Indonesia! Jangan biarkan diri kita menjadi layak mendapat azab karena membiarkan kemesuman dilakukan secara terang-terangan. Jangan merusak generasi penerus kita dengan tayangan tidak bermoral dan tidak bertanggung jawab. Kepada pemimpin dan rakyat negeri, tolak pornoaksi dan pornografi dari kehidupan kita yang beradab!

untuk membaca petisi aslinya disini dan untuk ikut menandatangani petisi tersebut disini

2 comments:

DuN!@ Thi_uNk said...

Yaaa betulllll.... ane setuju sekali!!!!!!!!!!!!!!!
usirr majalah ploayboy dari indonesia!!!
tapi kalo majalahnya dikasih ke ane gapapa dech (heeee.... ga kok becanda)

klunxer said...

hmmm
jangan dilihat dari satu sisi
tapi dari dua sisi donk :D
kalo sisi yang satu aja diliatin,
nanti tuh majalah cepet rusak
(soalke dibaca kelipet-lipet :P)