Tuesday, January 10, 2006

Persahabatan??

Bisa nggak loe ngitung berapa banyak sahabat yang loe punya? mungkin lu bakal jawab, "sahabat? nggak ada men!", "wah kalau sahabat mah, I can't count it, buanyak....". Tapi bukan itu yang penting kalau sahabat meskipun satu dua atau berapa gw yakin lu semua punya, gw juga, dan gw rasa nggak perlu gw jelasin atau sebutin satu-satu siapa aja disini, tapi.....ada nggak sih persahabatan antara co dan ce?

Temennya temen gw bilang (gw tahu dari temen gw, bukan dari orangnya langsung), kalau "persahabatan antara co dan ce itu nggak ada, dibelakang itu pasti ada maksudnya", ya meskipun temen gw nggak percaya seratus persen, tapi menurut temen gw itu mungkin karena biasa, terus deket, terus ya......U know.....Tapi apa memang bener-bener nggak ada persahabatan macam itu? yang murni dan tulus(ceilee.....bahasanya bo!) atau memang nggak boleh ada?

Gw jadi inget liriknya RATU
"...
namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
...".

emang nggak boleh ya kalau kita bilang cinta, sayang atau....ucapan sejenisnya ke sahabat kita?, tentunya tanpa "...dan dia juga katakan tuk ingin jadi kekasihku....". Nggak boleh ya? ya nggak papa sih kalau ndak boleh, mungkin seperti kata bos gw, bahwa perlu diingat orang lain itu melihat sesuatu mungkin berbeda bahkan sangat berbeda dengan cara kita melihat. ya entah karena sudut pandangnya yang berbeda atau mungkin karena orang lain itu kurang informasi. Ahhhhh, no more idea about this. comment please.....

Teriring maaf untuk semua sahabat gw dimanapun kalian berada, gw ngerti kalian tulus dan kalian bener-bener sahabat gw yang baik. makasih udah mau jadi sahabat gw sampe sekarang. dan dua orang sahabat baik gw yang sempat salah paham gara-gara guyonan yang gw buat.

1 comment:

riris said...

.......sahabat? kata yg hampir seluruh manusia di dunia ini pernah mengucapkannya dan memilikinya.
Klo persahabatan ce-co,emang asyik sih krn kita butuh utk saling melengkapi. Krn 90%,wanita menggunakan perasaanya sedangkan laki-laki menggunakan 90% pikirannya untuk mengambil keputusan. klo kita g mau terjerumus ke lbh dalam, pandai2 lah menempatkan diri sampe sebatas pa sih kita bersahabat ma dia? klo doi blm ada yg punya sih santai aja men! tp beda lg klo dia udah punya sesesorang yg special dihatinya, lo ga bisa lg bertingkah semau lo meskipun diantara kalian emang ga' ada pp.
Tp klo pd akhirnya lo suka?!?! itu emang anugrah!! krn selama ini kmu tenang dan ngerasa nyaman bersamanya, tp kmu akan kehilangan dia klo kmu ga bisa bersikap tegas. Kmu aja tertarik sama doi gimana sahabatnya yg laen? Klo kmu tidak "berani ungkapin rasa" ? ilang deh orang yg paling mengerti dirimu. Tp lo jg hrs tahu ga semua sahabat cocok tuk dijadiin pacar atw kekasih meski hati kita ingin memilikinya (pengalaman pribadi neeh).ha.....ha....ha..... Enjoy your live!