Friday, January 13, 2006

ObjectWeb Confrence and Planet

Pagi ini gw dateng nge pas banget, jam delapan kurang lima menit gw baru sampe atas, ya....mungkin kalau sampe kampus sekitar jam 8 kurang 15 an, kan gw mampir tempat bu lun dulu baru naik. Selesai nyalain komputer. gw liat jam....anjrit! dah jam 8 kurang 2 menit. langsung gw ngebut masukin semua komp ke billing. selesai. buka...baca email

Ada email yang...dibilang menarik nggak juga tapi kalau dibilang enggak menarik ya enggak. Ada email dari objectWeb. yang pertama tentang ObjectWeb Annual conference. Sedikit potongan dari Situs conference itu. no comment lah, toh gw nggak bakalan bisa ikut(bukan nggak mau ikut lho!)
Fifth Annual ObjectWeb Conference
January 31 - February 2, 2006
CNIT, Paris La Défense, FRANCE

yang kedua tentang planet ObjectWeb, ya, seperti planet yang lain, agregasi blog gitu deh, of course yang berkait dengan objectWeb. Udah segitu dulu...banyak kerjaan darat ni

No comments: