Saturday, January 07, 2006

Married yuk....

Ha ha ha, akhir pekan gini saatnya yang muda yang bercinta untuk bersama, ya, as you might know malem nanti kan malem minggu berarti, it's time for date. So? ya buat gw nggak ada bedanya mau malam minggu, malem jum'at(kliwon sekalipun) kemis legi and so on sama aja. dikost, kalau ndak tidur ya baca buku kalau sempat dan ndak capek ya ngoprek.

Ummm, Hari ini Insya ALLAH mbak Onnie, a friend of ours(gw bilang ours karena beliau, cieee beliau gitu, dia aja gimana? ya mbak onnie ini temen buat gw sama temen2 di UPKFE. dia staf di Program Hibah Kompetisi A3 (PHK-A3). akad nya kalau ndak salah jam 8 terus walimahannya jam 11. it's time for free lunch guys! beberapa pekan yang akan datang temen gw yang lain jg mau nikah, gak tau juga nih, katanya sih undangannya nyusul tapi kok belum sampe-sampe, mungkin lupa, mungkin belum sempet mampir atau mungkin....memang gw nggak diundang. sebenernya gak penting sih, yang penting kan semua temen2 gw yang nikah itu bisa membina keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.

Untuk temen-temen yang lain......mas wicak keliatannya sudah "menemukan" yang pas, cuma belum dikenalin aja sama gw n temen2, meskipun udah pernah ketemu. Kang Hamid katanya mas wicak juga udah sangat dekat dengan seseorang disana. ya semoga awet dan langgeng deh. Mas Dwi, udah dari jaman gw jadi newcomers di UPKFE punya mbak ganda, dan menurut mata batin gw(Anjrit, dukun banget sih kata2nya) mereka udah merencanakan ke arah nikah, meskipun entah kapan. Budi (aka p@k's erte) juga udah punya farisza, yang entah juga hubungan keduanya saat ini, serba nggak jelas tapi pasti deket. dan yang baru hangat (udah masuk ke kabar-kabari, Cek&Ricek sama Kiss lho....wakakakaka.....) Mas Mirwan sama.....mbak (sebut saja S, 20 tahun). wah nggak enak ah nyebut gitu kayak acara kriminal aja. Namanya Septa, dia temen gw seangkatan. Aneh juga kisah cinta pasangan yang satu ini. O ya, sebagai catatan gw nggak tahu status pasangan yang terakhir ini. AFAIK mereka deket. status, silakan tanya ke beliau berdua

"Terus kamu kapan nji?", you might ask. kapan ya? lha gimana mau kapan, MIT CSAIL dan Sloan School of Management masih ngiwi-ngiwi. Kernel, KDE dan banyak proyek lain masih butuh banyak developer. he he he. tapi sebenernya itu bukan masalah yang utama, yang paling penting itu calon aja gw belum punya gimana mau merencanakan kapan(entah kalau setelah posting ini tiba-tiba mbaknya yang itu, neng yang itu atau nok yang disana itu didekatkan oleh-Nya padaku.....chaa..... "Imposible banget nji", "ndak mungkin". Ya whatever all of you say lah, mimpi boleh kan, toh cuma mimpi sesaat habis itu disimpen dan kalau pengen bisa diulang memimpikan untuk bisa "memiliki". lagian.....gw udah janji sama bunda n grand Ma kalau gw nggak bakal deket sama "seseorang" sebelum gw lulus. itu juga membuat rencana ini nggak masuk top 40 dalam priority list gw. atau mungkin gak masuk top 10 tapi masuk top 40. Jadi untuk seluruh fans-fans gw diseluruh dunia..... "ha ha ha......fans? becanda lu nji. mana mungkin lo punya fans", ya kali-kali aja ada gitu, posting ini juga sebagai pengumuan buat anda-anda bahwa demikianlah keadaannya. Untuk sementara "...kita bertemen saja.....temen tapi mesra..."Weks!

Gw jadi inget sama temen-temen jogja, kapan ya kang jarwo, Cak Imung, Akh Ardi, Akh Nami, Akh Abe, Akh Maghfur, Akh Afrino, Akh Fatur, kang agung(di purwokerto), Nok Apiet, deri, dewi, dek heri, arief, khanif, fitri, ida, dan semuanya itu pada mau nikah? kalau njenengan-njenengan mbaca posting ini, komen dong. just curious gitu.

2 comments:

Anonymous said...

Ya Allah, Yang Maha Mengabulkan, Yang selalu mendengarkan doa hamba-hambanya yang beriman, dekatkanlah "R" dengan temanku Muhammad Panji...Sesungguhnya Engkaulah yang mengetahui apa-apa yang terbaik bagi hamba-Mu.

Dwilicious said...

"Amien" untuk doa diatas gue