Thursday, January 19, 2006

Happy Birthday Bunda

Tadi pagi, bener-bener pagi, sekitar jam 1 (teng) HP gw bunyi. Siapa gitu yang SMS malem-malem gini, emang bunyinya bukan bunyi ringtone sms gw tapi karena nyawa gw belum genap kan nggak sadar itu bunyi apaan, yang jelas hp gw bunyi. kebetulan hp gw ada diatas menara kembar disamping tempat tidur gw. Upsss ternyata alarm calendar gw yang buyi, isinya simple "Bunda Ultah" Ya Allah, hampir aja gw lupa. gw terus ke kamar mandi cuci muka gitu sama mbuat kopi (I love coffee much) mau SMS jam segitu.....gak jadi ah, takut nge ganggu bunda.

Jam 2 an baru gw SMS (ya intinya ngucapin selamat ultah dan doa gitu) and terus langsung dibales bunda. ya.....memang biasanya jam segitu bunda udah bangun. tapi nggak tau juga tadi itu bunda bangun gara-gara SMS gw atau memang udah bangun.

Kalau tadi lewat SMS, sekarang lewat Blog gw mau ngucapin
"Selamat Ulang Tahun Bunda, semoga panjang Umur, sehat selalu, dan tambah sayang sama keluarga"

No comments: