Wednesday, May 11, 2005

Koneksinya lewat mana ya

Hari ini gagal pulang sore, tadi sore harus jadi replacer penjaga UPK1. BTW, malem ini gw mengamati dan baru menyadari ada yang aneh pada koneksi internet dikampus gw. yang pertama nama mesin proxy yang gw lihat dari web browser(kali ini gw mbuka ftp pake browser, atau biasanya kalau situs yang kita tuju nggak ada proxy akan memberikan halaman yang sama, CMIIW) beda. waktu gw main ke showmyip.com IP Address gw juga beda, tapi IP tersebut masih punya telkom, jadi ya gw nggak meragukan hasil showmyip.com. Entahlah, mungkin memang koneksi dari atas udah dipindah, mungkin juga f-secure nya udah dateng(dan udah dipasang) atau mungkin besok dipasang, dan berarti juga besok mindah mesin keatas dan seterusnya dan seterusnya. kalaupun memang iya semoga bisa bermanfaat buat semuanya.

No comments: