Tuesday, May 03, 2005

Friendster....baru kerasa

Mungkin udah hampir setengah tahun join Friendster, itupun kalau nggak gara gara join UPKFE kemudian gara gara mas mirwan ngajakin join friendster mungkin sampe sekarang nggak bakalan punya account di friendster. satu dua minggu bahkan sampe satu dua bulan temen gw ya cuma segitu-segitu aja. Terus mulai hunting temen2 baru dari tempat mas Upeh. yang lumayan lah nambahnya, meskipun ya cuma temen2 maya yang bahkan belum pernah ketemu. but, kenapa enggak? ya tho?

Belakangan gw dapet kontak ke temen2 lama gw, temen SD gw,Zaki beberapa hari yang lalu kirim message ke gw. Neti, temen SD gw kemarin add friend request ke gw, beberapa minggu yang lalu kang Jarwo, temen SMA gw yang sekarang di Informatics Engineering UII ngajak gw join friendster. karena gw udah punya ya kang jarwo tak minta add aku as friend di friendster, dari situ dapet Indra(kaharudin) yang paskib, Mbak Haruhi(jadi keingetan sama TK)

terakhir hari ini Isnan, temen SMA yang lagi belajar di UGM untuk jadi dokter hewan. dan dari situ aku dapet beberapa temen SMA yang lain.

Baru kerasa yang namanya friendster. ya semoga besok2 gw bisa nemu(nemu? emang apaan ya?) temen2 lama gw dan syukur2 bisa dapet temen2 baru;-)
See ya!

No comments: