Thursday, April 28, 2005

Akhirnya ketemu (juga) sama mas bayu

Kemarin siang, sekitar jam 1 an, diSMS sama mas bayu, alumni FE UNDIP yang sekarang ini ngurusi domain undip.ac.id secara sukarela. kebetulan kemarin istri mas bayu, yang kuliah di FK undip selesai ko as dan kemarin wisuda.

Agak geli juga awalnya, setelah sampai di audit, aku SMS mas bayu, dan bilang kalau aku udah disayap timur audit, secara nggak sengaja, karena susah masuknya, mas bayu lewat disayap timur dan waktu lewat dia baru telpon, ya lumayan lama juga. dalam hati aku mbatin, mana ini mas bayu, report sms nya delivered tapi kok orangnya nggak dateng2. Setelah selesai telpon baru mas bayu mbaca SMS, dan ngedeketin aku, tanya, "kamu yang dari FE?". Awalnya nggak ngeh juga, eeee ternyata mas bayu.

Sebenernya yang diobrolin ya nggak jauh beda sama email2 antara aku sama mas bayu tentang pengelolaan domain undip.ac.id, bedanya kemarin ketemu langsung, jadi mas bayu bisa tahu yang namanya panji itu orangnya kayak apa dan aku juga jadi tau yang namanya mas bayu, yang ngerintis web undip pertama kali bareng temen2 nya, yang sekarang ngelola domain undip.ac.id itu kayak apa;-)

Inti obrolan kemarin itu, mas bayu pengen nyerahin domain undip.ac.id ke Universitas, nggak ada dan nggak bener kalau ada isu beredar alih kelola ini akan dipersulit seperti yang selama ini beredar. cuma yang jadi catatan penting bahwa yang akan diserahi nantinya adalah lembaga (bukan perorangan) dan resmi dibawah Universitas, takutnya kalau dibawah perorangan, kalau orang itu lulus atau mungkin ada satu dan lain hal yang membuat dia nggak bisa ngurusin lagi pengelolaan domain dll(web undip dan tetek bengek lainnya) akan kacau lagi dan segalanya akan berulang dari awal lagi

Kemarin sempat sms pak Firmansyah, yang ternyata baru di purwokerto(pantes aja SMSku nggak dibales) entah kelanjutan ceritanya gimana nantinya. Any Comment????

No comments: